SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

Pelatihan memasak bahan dasar ikan

Reni Yuliastuti | 18 September 2019 11:20:59 | Berita Desa | 613 Kali

Tireman, 17 September 2019

Warga Tireman yang diwakili oleh anggota Tim Penggerak PKK Desa Tireman dan para kader mengikuti pelatihan memasak berbahan dasar ikan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tireman melalui Program Bidang Pelaksanakan Pembangunan Desa Sub Bidang Penyuluhan dan Pendidikan bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut terselenggara dari anggaran yang bersumber  dari Dana Desa Tahun anggaran 2019 berjumlah Rp. 6.762.000,-

Tujuan dari kegiatan pelatihan memasak berbahan dasar ikan antara lain untuk meningkatkan wawasan warga masyarakat dalam memasak berbahan dasar ikan sebagai referensi ragam inovasi dalam pengolahan ikan.

Bapak Zaefur selaku Kepala Desa Tireman dalam sambutannya menyampaikan, para peserta diharapkan dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya, dengan harapan hasil pelatihan dapat dijadikan lahan membuka usaha baru dan menambah pendapatan keluarga dengan membuka usaha dibidang pengolahan berbahan dasar ikan.

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung