SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

JAGA SEHATMU SEBELUM DATANG SAKITMU

AGUS HARIYADI SHut | 15 Desember 2021 11:02:45 | Berita Desa | 450 Kali

JAGA SEHATMU SEBELUM DATANG SAKITMU

 

Kesehatan adalah hak dari setiap warga, dan kewajiban kita juga harus menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan keluarga. Untuk itu kita yang sehat harus senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan mendoakan saudara-saudar kita yang sedang sakit agar segera sembuh dari sakitnya.  

Pada hari Rabu, tanggal 15 Desember 2021 bertempat di Balai Desa Tireman RSU  dr. R.Soetrasno mengadakan kegiatan EDUKASI KESEHATAN DAN SOSIALISASI LAYANAN RSUD dr. R.Soetrasno, bekerjasama dengan Pemerintah Desa Tireman yang diwakili oleh PKK Desa Tireman.

Warga masyarakat berbondong-bondong ke Balai Desa terutama kaum Hawa untuk mendapatkan materi atau sosialisasi dari kegiatan tersebut. Masyarakat  mendengarkan seksama akan paparan dari petugas RSU dr, R. Soetrasno yaitu dr. Shelina Nurianita dan Ibu Dwi Ningsih.

Petugas RSU memberikan paparan tentang berbagai fasilitas dan pelayanan yang ada di RSU dr. R. Soetrasno dan sosialisasi tersebut bertujuan pemberitahuan bahwa pada era kemajuan tekhnologi sekarang ini masyarakat di mudahkan dengan adanya pelayananan online. Pelayanan di RSUD dr. R. Soetrasno ini sekarang sudah bisa dilakukan melalui pendaftaran Online maupun lewat SMS.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung