SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

BLT-DD tahun 2021

AGUS HARIYADI SHut | 25 Juni 2021 11:06:00 | Berita Lokal | 401 Kali

BLT DD dijanjikan pemerintah cair Rp. 300.000,-  per penerima setiap bulan sepanjang 2021.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyatakan anggaran untuk program pemulihan ekonomi nasional (PEN) 2021 hingga Rp. 619 triliun.

BLT DD Rp. 300.000,-  yang cair tiap bulan, merupakan salah satu yang bersumber dari anggaran PEN yang sebenarnya dirancang di kisaran Rp. 533,1 triliun. “Anggaran PEN tahun ini Rp. 533,1 triliun. 

Untuk Desa Tireman Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang untuk tahun 2021 menganggarkan untuk 124 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), yang diambilkan dari anggara Dana Desa. Alhamdulillah sampai bulan Mei 2021 telah tersalurkan kepada KPM nya.  

Kegiatan penyaluran dilakukan di Balai Desa Tireman dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Warga masyarakat sangat terbantu dengan adanya BLT ini yang dicanangkan oleh pemerintah, karena dimasa pandemi ini untuk mencari kerja atau untuk mencukupi kebutuhan sangatlah susah. disatu sisi ada anggaran tambahan keluarga yaitu untuk membeli vitamin tambahan untuk menjaga kesehatan dan imun untuk mengantisipasi tertular virus corona.   

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung