SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

PEMBERIAN RANSUM BAGI WARGA DESA TIREMAN YANG ISOLASI MANDIRI TERDAMPAK COVID-19

AGUS HARIYADI SHut | 29 Juni 2021 09:57:18 | Berita Lokal | 17 Kali

Dalam rangka untuk membantu warga yang terkena virus covid-19, pemerintah Desa Tireman memberikan bantuan berupa Ransum untuk kebutuhan sehari-harinya selama karantina di rumah.  Untuk warga yang terkonfirmasi positif korona, maka warga yang terdampak perlu menjalani isolasi mandiri agar bisa saling menjaga diri sendiri dan orang lain terutama tetangganya.

Pemberian bahan konsumsi kepada warga dilakukan oleh Perangkat Desa dengan cara mengunjungi rumah warga satu persatu dan memberikan bungkusan yang telah diisi berbagai kebutuhan pokok. Alhamdulillah dapat respon yg baik dari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.  Dengan pemberian bahan konsumsi ini, diharapkan warga yang terdampak dan menjalani isolasi mandiri tidak perlu keluar rumah karena kebutuhan konsumsi sudah dipenuhi oleh desa.

Dengan adanya dukungan dari semua satgas covid tingkat desa dan tingkat dusun dan RT diharapkan koordinasi dapat selalu terjaga, sehingga dapat mengambil langkah dalam penanggulangan dan pencegahan covid-19 di Desa Tireman.

Semoga wabah Covid-19 ini segera selesai, dan masyarakat kembali bisa beraktivitas seperti biasanya. Aamiin...

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung