SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

KH. ANWAR ZAID ADA DI TIREMAN

AGUS HARIYADI SHut | 20 Oktober 2022 21:54:29 | Berita Lokal | 313 Kali

Dalam rangka Pengajian untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan pada hari Senin, 10 Oktober 2022 ini, sangat spesial bagi Desa Tireman dikarenakan bisa mendatangkan KH. ANWAR ZAID dari kota Bojonegoro yang telah dijadwalkan lama oleh Takmir Masjid Al Huda Desa Tireman untuk bisa memberikan tausiyahnya di Desa Tireman. KH. Anwar Zaid adalah  Pengasuh Pondok Pesantren Sabilunnajah sekaligus seorang pendakwah kondang asal Kanor, Bojonegoro, Jawa Timur. Ia beraliran Ahlussunah wal Jama'ah dan berafiliasi ormas Nahdlatul Ulama.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini Alhamdulillah dibanjiri oleh jamaah dari  Desa Tireman sendiri dan banyak juga dari berbagai desa yang ada dari desa lainnya.  Dari tamu undangan dihadiri oleh KH. Chacim Mabrur, Bp. Camat Rembang dan perwakilan dari Polres dan Kodim, dan di tengah saat KH. Anwar Zaid, beliau Bp. Bupati Rembang beserta Ibu juga berkenan hadir ditengah-tengah banyaknya jamaah yang antusias mendengarkan Tausiyah dari KH. Anwar Zaid. 

Walaupun kedatangan KH. Anwar Zaid datangnya agak terlambat, tetapi para jamaah tetap setia menunggu dan antusias menunggu. Sekitar pukul 22.00 wib KH. Anwar Zaid baru datang dilokasi pengajian dan langsung mengisi ceramah, memberikan tausiyahnya kepada para jamaah yang telah lama menunggu. Dengan gaya dan ciri khasnya KH. Anwar Zaid mampu membuat jamaah tidak mengantuk walaupun waktu sudah larut malam. 

Pada inti pengajian dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang disampaikan oleh KH. Anwar Zaid adalah Nabi Muhammad SAW merupakan suri tauladan bagi siapapun umat di dunia ini, baik dari sisi kejujuran, kepemimpinan, toleransi, ketegasan, dan gaya hidup yang sederhana. Beliau Nabi Muhammad SAW adalah hamba pilihan Alloh SWT yang dipilih khusus untuk menyempurnakan tatanan hidup manusia dimuka bumi ini. 

Terimakasih Panitia ucapkan kepada semua Pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, terutama partisipasi warga Desa Tireman yang telah mendukung penuh. Semoga Alloh SWT membalas kebaikan kita semua. Semoga Takmir Masjid Al Huda Desa Tireman bisa menghadirkan Penceramah-penceramah yang kondang lagi di tahun yang akan datang.    

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung