SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

ANGIN PUTING BELIUNG

AGUS HARIYADI SHut | 16 Januari 2023 10:11:14 | Berita Lokal | 17 Kali

Desa Tireman terletak di pinggir laut jawa yang mana potensi akan terdampak bencana angin besar sangat mungkin terjadi setiap saat.

Pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2023 malam hari sekitar pukul 19.30 an terjadi angin puting beliung yang diawali dengan hujan dan petir yang menyambar dengan kerasnya. Angin kencang tersebut berputar-putar tanpa terkendali. Akibat angin puting beliung tersebut terutama di Desa Tireman banyak kejadian yang ditimbulkan, diantaranya terjadi Pemadaman Listrik, Gapura Rt. 03 rw. 02 roboh, Genteng Makam Utama Simbah Kyai Santren (Rt. 05 Rw. 01) berantakan, Gudang bekas selepan padi (Rt. 02 rw. 01) roboh, banyak pohon tumbang dan kebanyakan genteng rumah warga desa banyak yang jatuh berantakan.

Dari info yang kita dapat, Angin Puting Beliung di Desa Tireman dari semua wilayah Rt di RW. 01 dan RW. 02  semua merasakan dampaknya. Dari kejadian tersebut diatas akhirnya menimbulkan kerugian fisik yang cukup lumayan, dan esok harinya warga masyarakat bekerja keras untuk membersihkan dan merapikan kembali rumah dan halamannya masing-masing yang berantakan. Dan bisa menjadikan pelajaran buat kita semua agar lebih waspada terutama saat musim penghujan dan ekstrim seperti ini.

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung