SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

BANJIR KEMBALI MELANDA

AGUS HARIYADI SHut | 07 April 2023 10:23:31 | Berita Lokal | 210 Kali

BANJIR KEMBALI MELANDA DESA TIREMAN

 

Tireman, 4 Maret 2023, sekitar habis Ashar untuk kesekian kalinya Desa Tireman mengalami banjir, tapi banjir kali ini adalah banjir kiriman dari desa-desa sebelah yang diguyur hujan lebat. Soalnya pada saat itu Desa Tireman hanya hujan ringan, tetapi debit air dari sungai begitu besarnya ditambah air laut pas posisi lagi pasang sehingga menyebabkan air meluber keberbagai arah di samping kanan dan kiri sungai yang notabene adalah rumah penduduk. Adapun yang terdampak banjir pada saat itu adalah RT. 01 RW. 01, RT. 04 RW.01, RT. 01 RW. 02, dan RT. 02 RW. 02.

Ketinggian air rata-rata selutut orang dewasa. Akibat musibah banjir ini beberapa warga ada yang kehilangan gabah pas saat dijemur dan peralatan elektronik rumah tangga banyak yang rusak. Dengan cepat dan tanggap Pemerintah Desa Tireman segera menghimpun data dan mencari bantuan agar warga desa yang terdampak banjir segera mendapatkan bantuan.

Alhamdulillah dalam hitungan menit bantuan berdatangan silih berganti memberikan bantuan ada yang berupa nasi siap saji, sembako, minuman dll.

Pemerintah Desa Tireman menghimbau untuk seluruh warga Desa Tireman selalu waspada pada saat musim hujan, agar bisa bersiap-siap atau antisipasi ketika akan terjadi banjir disaat musim penghujan.

Terima kasih dari Pemerintah Desa Tireman  kepada semua yang terlibat membantu warga desa yang terdampak banjir, semoga amal ibadah kita semua dibalas oleh Allah SWT.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung