SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

Lomba Mancing di TIRTA SQUARE

AGUS HARIYADI SHut | 10 Juni 2022 21:30:12 | Berita Lokal | 383 Kali

LOMBA MANCING DI TIRTA SQUARE

Sebagai orang yang baru menginjak fase dewasa, sebagian besar waktu yang dimiliki biasanya terpakai untuk bekerja dan menyelesaikan tanggung jawab lain sesuai perannya. Bahkan, bagi sebagian orang, masa muda tidak dinikmati sama sekali karena hanya dihabiskan untuk mencari rezeki. Padahal, hidup tidak melulu soal bekerja dan mencari rupiah belaka.

Namun, ada hal yang lebih indah yang bisa Anda nikmati saat bisa berhenti sejenak memikirkan beban tugas yang dimiliki. Untuk itu, kebanyakan masyarakat memilih pergi berlibur disela waktu bekerja yang ada.

Dengan begitu, pikiran akan terasa lebih fresh dengan merasakan kehidupan yang santai dan tidak mengikat. Bagi yang merasa pekerjaan dan mencari uang adalah hal terpenting saat masih muda, Anda perlu merubah pola pikir tersebut.

Pada tanggal 5 Juni 2022 di TIRTA SQUARE (Salah satu destinasi wisata Desa Tireman) mengadakan Lomba Mancing Ikan Nila yang di digarap kepanitiannya oleh salah satu unit usaha Bumdes Berkah Jaya yaitu Unit Usaha Wisata Pemancingan.

Dengan sistem benang/pita yang ditaruh dalam tubuh ikan, yang mana yang mendapatkan ikan dengan terdapat warna benang/pita pertama kali, maka dialah pemenangnya. Ada beberapa warna benang/pita ikan yang di sematkan pada tubuh ikan dan menunjukkan hadiah uang yang akan didapatkan. Dengan hadiah tertinggi adalah benang/pita warna merah dengan hadiah sebesar Rp. 550.000,-.

Sampai akhir lomba untuk beberapa benang/pita ikan yang dilombakan tertangkap, kecuali pita/benang yang berwarna Merah (hadiah tertinggi). Dan para peserta merasa sangat senang dan terhibur dan sebagian besar akan mengikuti perlombaan berikutnya. Dengan harapan mendapatkan hadiah-hadiah yang disediakan panitia lomba.

  

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung