SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

PENCANANGAN KAMPUNG TANGGUH BERSINAR (BERSIH NARKOBA)

AGUS HARIYADI SHut | 04 Oktober 2023 10:15:40 | Berita Lokal | 128 Kali

Pencanagan Kampung Tangguh Bersinar [Bersih Narkoba] telah dilakukan oleh Wakil Bupati Rembang Bpk. H.M. Hanis Cholil Barro, 
Kecamatan Rembang berharap dengan pencanangan kampung tangguh bersinar ini masyarakat juga dapat berperan lebih aktif terhadap pemberantasan narkoba, serta mempermudah Aparat Kepolisian dengan memberikan Informasi terkait adanya penyalahgunaan barang haram tersebut.
” Mari Selamatkan Generasi Bangsa Dari Penyalahgunaan Narkoba. Awasi Dan Laporkan Jika Di Sekitar Kita Terhadap Penyalah Gunaan Narkoba ”

Untuk membantu pemerintah dalam menangani Narkoba guna menyelamatkan generasi muda maka perlu diadakan antisipasi dan kegiatan-kegiatan yang mendukung menyebarnya obat-obatan terlarang Narkoba, salah satunya adalah membuat Kampung Tangguh Bersinar (Bersih Narkoba) ditiap desa. 

Termasuk Desa Tireman juga sudah dicanangkan oleh p. Camat Rembang Bp. Abdur Ro'uf dan dihadiri dari perwakilan Polres rembang, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa Tireman dan Perangkat Desa serta lembaga desa yang ada di desa Tireman. Sebelum Pencanangan diberikan materi tentang bahayanya Narkoba dari Polres Rembang. 

Di desa Tireman sudah ada kepungurusan Kampung Tangguh Bersinar yang di ketuai oleh Ibu Reni Yuliastuti dan 2 Kadernya yaitu Bp. Ahmad Marzuqi dan Bp. Agus Hariyadi, Dengan harapan kepengurusan tersebut dapat berjalan dengan baik untuk bisa membantu mensosialisasikan akan bahayanya Narkoba kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di desa Tireman. 

Sebelum kegiatan Pencanangan diakhiri, di bacakan Deklarasi Pencanangan Kampung Tangguh Bebas Narkoba yang dibacakan oleh Camat Rembang dan diikuti oleh semua peserta yang hadir. 

Semoga di desa Tireman adem ayem, tidak terjadi kasus narkoba, dan mari bersama-sama menjaga lingkungan kita, manjaga keluarga kita jangan sampai terlibat kasus narkoba. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung