SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

CORONA OH CORONA ENYAHLAH ENGKAU.....

AGUS HARIYADI SHut | 06 April 2022 23:29:05 | Berita Lokal | 320 Kali

Dalam rangka pencegahan covid -19 yang masih terjadi, walau proses penyebarannya sudah berkurang jauh, pemerintah tetap terus berusaha terus mengatasinya sampai selesai tidak ada kasus. Hingga saat ini sudah dilakukan vaksin tahap 3 (Booster) untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19. 

Banyak usaha pemerintah untuk mengatasi kasus covid-19 ini. Dari melakukan vaksin yang dilakukan di puskesmas, rumah sakit, instansi, desa bahkan sampai langsung ke rumah warga. Dari usaha pemerintah ini juga sepatutnya didukung penuh oleh masyarakat karena untuk kepentingan bersama yaitu agar covid-19 ini segera musnah dan kita bisa kembali beraktivitas dengan nyaman kembali. 

Dari usaha pemerintah tersebut Puskesmas Rembang 1, mengirim team untuk melakukan safari vaksin ke desa-desa, baik vaksin 1,2 maupun 3 bagi warga masyarakat yang belum sempat melakukan vaksin. Pada tanggal 17 Maret 2022, Desa Tireman mendapatkan jadwal ketempatan untuk team Puskesmas Rembang 1 melakukan safari Vaksin. Warga juga antusias sekali datang, tak kurang dari 100 an warga untuk datang melakukan vaksin. 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung