SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

GUGUR GUNUNG

AGUS HARIYADI SHut | 29 Mei 2019 09:05:21 | Berita Desa | 933 Kali

 

 GUGUR GUNUNG

       Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Bulan yang penuh ampunan dan pahala. Disetiap tahunnya warga desa Tireman didalam bulan Ramadhan mengadakan kegiatan Gugur gunung atau kerja bakti dilingkungan Makam desa, yang tujuannya adalah agar selain lingkungan makam bersih dan rapi karena banyak ditumbuhi tanaman dan rumput liar, juga bertujuan untuk keakraban dan memupuk rasa persatuan, kekeluargaan dan hubungan silaturahmi satu sama lain. 

       Dibulan Ramadhan 1440 H tahun ini gugur gunung dilaksanakan tanggal 26 Mei 2019 atau 21 Ramadhan 1440 H. Gugur gunung warga desa Tireman dilaksanakan di dua tempat makam yang berbeda karena memang makam desa Tireman ada dua lokasi yaitu di lingkungan RW. 01 dan lingkungan Rw. 02. Kegiatan tersebut dimulai pukul 06.00 WIB sampai selesai. 

       

 

 

 

Komentar atas GUGUR GUNUNG

Penduduk Biasa 14 September 2016 13:09:16
Mohon bantuan semua warga yang baca website ini, untuk disosialisasikan bahwa Desa Tireman sdh memiliki Website yang bisa diakses untuk menunjang kegiatan Sistem Informasi Desa yang diperuntukkan untuk umum. untuk kesempurnaan website ini, admin minta bantuannya untuk memberikan informasi yang falid tentang berita-berita yang terjadi di sekitar lingkungan Desa Tireman, yang selanjutnya untuk bisa Admin unggah di website. terima kasih

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung