SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

NGABUBURIT POSITIF.

AGUS HARIYADI SHut | 22 Mei 2019 10:54:29 | Berita Lokal | 802 Kali

NGABUBURIT POSITIF           

            Dalam rangka mengisi kegiatan positif di Bulan Ramadhan 1440 H, PT. Intidaya Rajawali Mulia yang beralamat di Desa Tireman mengajak masyarakat desa Tireman untuk mengadakan kegiatan "Ngabuburit Positif" dengan kegiatan Kerjabakti di Masjid Al Huda Desa Tireman yang diakhiri dengan Buka Bersama.  Sekitar 50an orang yang datang mengikuti kegiatan ini, dengan senang hati dan disemangati jiwa kebersamaan dan kekeluargaan melaksanakan kerja bakti dilingkungan Masjid. Ada yang ngepel lantai masjid, bersih-bersih tempat wudhu, kamar mandi,  dan halaman Masjid. 

           Kegiatan tersebut selain di hadiri oleh masyarakat Desa Tireman, dihadiri juga Tokoh Masyarakat, Takmir Masjid, Perangkat Desa Tireman, Kepala Desa Tireman dan Babinsa.  Kegiatan tersebut dimulai pukul 16.30 WIB dan diakhiri saat berbuka puasa. Menu berbuka puasa disediakan oleh  PT. Intidaya Rajawali Mulia dengan minuman teh Javana.

           Masyarakat Desa Tireman merasa senang dan berterima kasih kepada PT. Intidaya Rajawali Mulia atas kegiatan "Ngabuburit Positif" tersebut.  Mudah-mudahan kegiatan serupa bisa diadakan lagi setiap tahunnya di bulan Ramadhan. 

   

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung