SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

LOMBA "KAWASAN AKU HATINYA PKK"

AGUS HARIYADI SHut | 02 Agustus 2023 11:07:37 | Berita Lokal | 247 Kali

Untuk terus menggalakan kegiatan PKK perlu adanya kegiatan yang bersifat perlombaan, sehingga semangat ibu-ibu terus terpacu. Pada tanggal 18 Juli 2023 Kecamatan Rembang mengadakan Lomba "KAWASAN AKU HATINYA PKK" yang diikuti 34 desa. 

Untuk menyiapkan lomba tersebut, pemerintah Desa Tireman mengadakan lomba PKK lokal desa antar RT yang diselenggarakan pada tanggal 12 Juli 2023 yang diikuti semua RT yang ada di Desa Tireman. Semangatnya kaum hawa, emak-emak membenahi taman RT dan meningkatkan kebersihan linkungannya masing-masing menjadi pemandangan tersendiri. Lingkungan menjadi lebih bersih dan Taman RT menjadi lebih Indah. Lomba tingkat RT yang diadakan Pemerintah Desa Tireman dimenangkan oleh Rt. 01/01 sebagai Juara 1, Rt. 4/2 sebagai juara 2 dan Rt. 03/01 sebagai juara 3. Dengan hasil tersebut maka sang Juara 1 yaitu Rt. 01/01 berhak mewakili Desa Tireman untuk ikut lomba tingkat Kecamatan yang diikuti 34 Desa pada tanggal 18 Juli 2023. Untuk kriteria yang dinilai yaitu :

1. Pemanfaatan Pekarangan

2. Kebersihan Lingkungan dan Rumah

3. Pemanfaatan Hasil dan Peran Aktif Masyarakat.  

    Adapun Dewan Yuri dari Kecamatan yang diundang untuk hadir saat lomba tingkat RT tanggal 12 Juli 2023 adalah Bp. Hariyadi, Ibu Dwi Astuti, dan Ibu Maslichah. Semoga ada hasil yang menggembirakan dari lomba tingkat kecamatan nantinya. Sehingga bisa menorehkan nama baik desa Tireman di kancah Kecamatan.  

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung