SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

SELAPANAN DAN HALAL BIHALAL MWCNU KECAMATAN REMBANG

AGUS HARIYADI SHut | 17 Mei 2022 11:31:19 | Berita Lokal | 328 Kali

Pengajian Selapanan bergilir yang merupakan kegiatan rutin MWC NU Kecamatan Rembang yang digelar di NU Ranting Desa Tireman yang sekaligus mengambil momen Halal Bihalal dihadiri oleh ratusan warga Desa Tireman dan Desa tetangga. Yang mana kegiatan ini dilakukan secara bergilir dari satu desa ke desa lain setiap selapanan (40 hari). 

Pengajian Selapanan MWC NU Kecamatan Rembang yang dilaksanakan di NU Ranting Tireman diadakan di Masjid Al Huda Desa Tireman yang dihadiri KH. AHMAD CHASIM  MABRUR, H. Ahmad Taslim (ketua MWC NU Kec. Rembang), KH. Sunarto (Ketua Pengurus NU Cab. Rembang) dan segenap pengurus MWC NU Kec. Rembang dan tamu dari Pengurus Ranting dari beberapa desa teangga. 

Dari rangkaian kegiatan tersebut, dalam sambutannya Kepala Desa Tireman Bp. Rusmanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, dan merupakan suatu kehormatan bisa menjadi tuan rumah/ketempatan untuk acara Selapanan MWC NU Kecamatan. Sebelum acara Pengajian oleh KH. AHMAD CHASIM MABRUR dimulai, diadakan pemberian santunan yang diberikan kepada 7 anak yatim dan 8 orang dhuafa yang berasal dari desa Tireman. setelah Pengajian dilanjutkan acara makan bersama.

Semoga kegiatan ini bisa lebih menggiatkan kita diacara pengajian-pengajian dan kegiatan NU yang diselenggarakan.         

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung