SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

BLT DD BULAN NOPEMBER SUDAH SELESAI DIBAGIKAN

AGUS HARIYADI SHut | 28 November 2022 08:58:03 | Berita Lokal | 302 Kali

Bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD) adalah salah satu bantuan yang diberikan dalam upaya menekan dampak pandemi Covid-19 bagi warga yang kurang mampu dan belum menerima bantuan dari pusat. Alhamdulillah untuk proses pemberian bantuan ini kepada yang berhak,  di Desa Tireman Kec. Rembang Kab.Rembang sudah dilaksanakan  dengan baik dan lancar, ada 81 orang warga yang berhak menerima bantuan ini. Untuk BLT DD bulan Nopember diserahkan kepada yang berhak pada tanggal 23 Nopember 2022. seperti biasa sehari sebelumnya para penerima BLT DD sudah diberikan undangan agar bisa hadir untuk mengambil bantuan tersebut. Proses pemberian juga seperti biasa berjalan tertib dan lancar. Keberadaan bantuan ini sangat membantu warga masyarakat yang berdampak covid-19 sehingga mereka masih dapat terbantu walau dengan keterbatasan kegiatan  yang diharapkan pemerintah. Untuk BLT DD pada tahun 2022 ini akan berakhir bantuannya pada bulan Desember 2022. Untuk selanjutnya apakah BLT DD tahun 2023 juga akan dikucurkan? Pemerintah Desa Tireman akan menunggu kepastian petunjuk selanjutnya dari Pemerintah pusat. 

Semoga apa yang diberikan oleh pemerintah bisa bermanfaat dengan baik dan tetap bisa mendukung kegiatan pemerintah untuk kebaikan semua.  

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung