SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

MUTASI JABATAN PERANGKAT DESA TIREMAN

AGUS HARIYADI SHut | 03 Februari 2023 09:50:23 | Berita Lokal | 212 Kali

Mutasi Jabatan dilingkungan pemerintahan adalah hal yang sudah biasa. Tentunya mutasi ini adalah wewenang Pimpinan dimana tempat bekerjanya. Mutasi jabatan ini tentunya sangat berpengaruh pada kinerja ditempat atau posisi yang baru, tapi tentunya diharapkan bisa segera beradaptasi dengan pekerjaannya yang baru dengan pemikiran yang fresh dan hasil pekerjaan yang lebih baik untuk mendukung Pimpinan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Pada Akhir Desember 2022, Kepala Desa Tireman melakukan Mutasi Jabatan, yang mana Bapak Sumarlan sebagai Kepala Urusan Umum dan  Perencanaan berganti Posisi dengan Ibu Pujiati yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan dan untuk yang lainnya masih pada posisi yang sama, yaitu sebagai berikut : 

Ibu Reni Yuliastuti  sebagai Sekretaris Desa

Bapak Maslikan sebagai Kasi Pemerintahan

Bapak Ahmad Marzuqi sebagai Kasi Pelayanan 

Bapak Mujianto sebagai Kepala Urusan Keuangan 

Bapak Agus Hariyadi, S. Hut. sebagai Kepala Dusun Tenger

Dan kedepannya pun bisa jadi Mutasi jabatan akan ada lagi dalam rangka untuk sama-sama belajar hal yang baru di posisi jabatan yang ada distruktur Pemerintahan Desa  Tireman.

Diharapkan melalui penyegaran / mutasi jabatan ini semua bisa lebih bersinergi dan kegiatan fisik maupun non fisik yang diprogramkan Pemerintah Desa Tireman dapat berjalan sesuai rencana dan harapan. 

  

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung