SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TIREMAN KEC. REMBANG KAB. REMBANG. SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BAIK DAN BERGUNA BAGI PENGUNJUNGNYA.  

Perpisahan akhir masa jabatan Kades, Bp Zaefur

Reni Yuliastuti | 10 Desember 2019 10:28:24 | Berita Desa | 544 Kali

Tireman, 8 Desember 2019

Sehubungan dengan masa tugas Bapak Zaefur sebagai Kepala Desa Tireman yang telah purna pada tanggal 5 Desember 2019, Pemerintah Desa Tireman mengadakan acara perpisahan. Acara tersebut hanya diikuti dari keluarga besar Perangkat Desa Tireman dengan berwisata bersama di Srambang Park Ngawi pada tanggal 8 Desember 2019.

Suasana Srambang Park Ngawi yang menawarkan keindahan taman di tengah hutan pinus dengan sajian pohon yang rimbun berpadu dengan taman aliran sungai, membuat ceria dan semua peserta benar-benar merasakan fresh. Diharapkan dengan acara ini hubungan silaturahmi tetap terjalin walaupun Bapak Kepala Desa sudah purna tugas.

Terima kasih Bapak Zaefur beserta keluarga atas dedikasi, pengabdian, ketulusan, keiklasan, loyalitas, profesionalitas, perhatian, kebersamaan, semangat dan energi positif yang selama ini telah diberikan untuk Desa Tireman. Semoga Panjenengan beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin...

Lemah Teles, Gusti ingkang paring piwales

Lemah Nela, mugi dados sarana tumuju ing Suwarga

Aamiin....

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung